Sidang Pleno Program Kerja Berbasis SN Dikti dan Non SN Dikti STEI Masyarakat Madani Pamekasan

steimm.ac.id – STEI Masyarakat Madani menggelar Sidang Pleno Program Kerja Berbasis SN Dikti dan Non SN Dikti pada Kamis, 12 Januari 2023 bertempat di Kantor STEI Masyarakat Madani. Sidang Pleno Program Kerja Berbasis SN Dikti dan Non SN Dikti diselenggarakan sebagai acuan dalam pelaksanaan program kerja untuk Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023. Acara ini dihadiri oleh seluruh pejabat Struktural STEI Masyarakat Madani, acara ini dimulai pada jam 09.00WIB diawali dengan check in peserta sidang.

Baca Juga : Workshop Penyusunan Rencana Pembelajaran Semester (RPS)

Setelah acara dibuka dengan bersama-sama membaca basmalah, dilanjutkan sambutan oleh Ketua STEI Masyarakat Madani (Mohammad Romli, S.E.I., M.M.) dalam sambutannya Beliau menyampaikan bahwa sidang pleno kali ini difokuskan pada Program kerja Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023. STEI Masyarakat Madani akan mengadakan Proker Akbar untuk Tahun Akademik 2023/2024 sebelum Tahun Akademik 2023/2024 dimulai. Sekilas Beliau juga memaparkan tentang Rencana Strategis STEI Masyarakat Madani sebagai berikut:

Tahun 2016 – 2020 : Penguatan Internal Lembaga

Tahun 2021 – 2025 : Penjaminan Mutu dan Penguatan Kelembagaan

Tahun 2026 – 2030 : Penguatan Daya Saing Nasional

Tahun 2031 – 2035 : Penguatan Daya Saing Regional

Tahun 2036 – 2040 : Penguatan Tingkat Global

Diakhir sambutan Beliau membuka secara resmi acara Sidang Pleno Program Kerja Berbasis SN Dikti dan Non SN Dikti.

(Tim publikasi : STEI Masyarakat Madani Pamekasan)

Acara Sidang Pleno Program Kerja Berbasis SN Dikti dan Non SN Dikti diawali dengan sosialisasi Statuta STEI Masyarakat Madani, dilanjutkan sidang pleno I oleh Ketua STEI Masyarakat Madani terkait Identitas Sekolah Tinggi dan Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) karena waktu sudah masuk sholat dhuhur, acara diistirahatkan pada jam 12.15 WIB.

Acara dimulai kembali pada jam 13.30 WIB, sidang pleno selanjutnya dilakukan pada Program Kerja Berbasis SN Dikti (Program Studi Akuntansi Syariah, Program Studi Ekonomi Syariah, LPPM), LPPM memaparkan tentang program kerja Standar Proses Penelitian dan Standar Proses Pengabdian Kepada Masyarakat.

Baca Juga : Monitoring dan Evaluasi (MONEV) Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Masyarakat Madani Pamekasan

Program Kerja Berbasis non SN Dikti, dibuka dengan program kerja dari Wakil Ketua I (standar Sumber Daya Manusia dan Akademik), Wakil Ketua II (Keuangan, Sarana dan Prasarana), Wakil Ketua III (standar Proses Kerjasama), Kepala Laboratorium, Kepala Pangkalan Data dan terakhir Kepala Biro Administrasi Akademik.

Diakhir sesi dilakukan penandatangan dokumen pembahasan Program Kerja Berbasis SN-Dikti dan Non SN Dikti oleh Ketua STEI Masyarakat Madani. Acara ditutup pada jam 17.00 WIB oleh Ketua STEI Masyarakat Madani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *